Home / Berita Bola / AC Milan Pupus Kontra Inter Milan

AC Milan Pupus Kontra Inter Milan

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

AC Milan Pupus Kontra Inter Milan – Inter Milan sukses melindas AC Milan dalam Derby della Madonnina di Liga Italia. Kemenangan ini tunjukkan Inter yang kenyataannya.

Milan versi Inter terjadi di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Nerazzurri unggul terlebih dulu di sesi pertama melalui gol Lautaro Martinez dalam menit ke-5.

Lautaro Martinez kembali melepaskan gol buat bawa Inter unggul 2-0 dalam menit ke-57. Romelu Lukaku menyatakan kegarangan Inter jadi 3-0 melalui gol dalam menit ke-66.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Milan sesungguhnya unggul kepenguasaan bola sampai 60 prosen serta ada delapan shooting yang menuju ke gawang. Inter cuman dapat kuasai 40 prosen permainan dengan 6 tendangan ke gawang.

Kemenangan ini mengukuhkan Inter di pucuk classement Liga Italia dengan 53 point. Rossoneri mesti terhambat di barisan ke-2 dengan 49 angka.

“Berikut ini Inter. Kami bekerja sehari-hari buat memposisikan Inter di pucuk, kami pengin selalu semacam ini, kami begitu berbahagia,” kata penyerang itu pada DAZN.

Liga Italia jadi pertandingan yang ada buat Inter pada musim ini. Klub karya Antonio Conte itu udah terdepak di Liga Champions serta Coppa Italia.

“Kami bertarung berbarengan, kami begitu menanggung derita musim ini, dengan terdepak dari Coppa Italia serta Liga Champions. Ini yaitu cuma satu tujuan yang ada buat kami serta kami puas ada di pucuk classement,” tambahnya.

Lukaku waktu ini pimpin daftar top scorer Liga Italia dengan 17 gol. Penyerang asal Belgia itu unggul 1 gol dari Cristiano Ronaldo di Juventus.

“Lukaku masih punya tempat buat berkembang. Ia masih terhitung muda, ia berusaha giat di serta di luar lapangan. Ia orang yang top serta kami puas ia sama kami,” Lautaro Martinez mengatakan.

About penulis77