Home / Berita Bola / Andrea Pirlo Beri Teguran Para Pemain Juventus

Andrea Pirlo Beri Teguran Para Pemain Juventus

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Andrea Pirlo Beri Teguran Para Pemain Juventus – Andrea Pirlo beri teguran terhadap pemain Juventus menjelang hadapi Udinese. Pelatih 41 tahun itu tidak pengen kembali memandang Bianconeri tampil jelek seperti waktu ditaklukkan Fiorentina.

Juventus tutup tahun 2020 dengan hasil pahit. Main di kandang sendiri, Cristiano Ronaldo dkk menyerah 0-3 dari La Viola. Mereka main dengan 10 orang hampir sejauh pertandingan, susul kartu merah Juan Cuadrado diawalnya fase pertama.

Hasil itu membikin Juventus sekarang ada di barisan ke enam dengan 24 point, ketinggal 10 point dari AC Milan sang puncak klassemen sesaat Serie A. Oleh maka itu, Pirlo langsung menyurvei kekalahan itu dengan banyak pemain.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dia mengharap kekeliruan-kesalahan yang berlangsung waktu dijungkalkan Fiorentina tidak terulang kembali di saat bersua Udinese, Senin (4/1/2021) jam 02.45 WIB.

Kami kembali lagi latihan bersama di Senin lalu serta saya memandang team demikian gairah sesudah tampilan yang jelek (menentang Fiorentina),” kata Pirlo terhadap JTV, dilansir Football Italia.

“Pertandingan berat udah menunggu kembali, lantaran Udinese sedang bagus waktu terakhir ini, Mereka mempercayakan fisik, terorganisasi, serta beresiko dalam pukulan balik. Kami mesti memperhitungkan banyak striker mereka, begitu pula dengan banyak pemain tengah yang maju di depan.”

“Kami udah bicara tentang laga lalu serta apa yang keliru dari tampilan kami, segala hal secara detailnya. Benar-benar teknik yang jelek akhiri tahun 2020. Kami menyelenggarakan pertemuan, mengupas tujuan serta apa yang terjadi, segalanya berjalan produktif.”

“Saya tidak pengen memandang perform jelek ragam itu kembali. Kami lagi tambah baik di banyak hal waktu terakhir ini, tetapi saya sangat percaya kami dapat lebih baik kembali,” pungkas pemilik enam gelar scudetto itu menjelang Juventus versi Udinese.

About penulis77