Home / Berita Bola / Arema Mengalami Kendala Dalam Negosiasi Perpanjangan Kontrak Konate

Arema Mengalami Kendala Dalam Negosiasi Perpanjangan Kontrak Konate

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Arema Mengalami Kendala Dalam Negosiasi Perpanjangan Kontrak Konate – Manajemen Arema FC mengungkapkan apabila pihaknya bakal Agen Sbobet88 memastikan masa depan Makan Konate pada Januari kelak. Diakui General Manager Ruddy Widodo, negosiasi berjalan sangat sengit sebab nilai kontrak Konate melonjak.

Makan Konate jadi target banyak klub season depan. Maklum, punggawa asal Mali itu berlaga kuat bersama Arema FC season ini.

Dirinya menjamah tiga histori tertinggi. kayak tampil dalam 33 match, jumlah 16 gol, 11 assist, serta masuk pencalonan pemain terbagus Liga 1 2019. umum bila banyak klub dari Indonesia, Malaysia dan Thailand yang menggodanya untuk keluar.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Arema sendiri mengakui apabila Konate masuk di kerangka tim musim depan. pelatih baru yang masih dirahasiakan sudah mengasih kawasan buat mantan punggawa Persib Bandung itu.

Tapi hingga kini, Arema masih belum mendekati perjanjian Bola88 tercantol perpanjangan masa kontrak dengan agen Konate. Kami sudah menjalankan negosiasi semenjak beberapa derby terakhir di Liga 1. tampaknya Januari tampak terdapat ketetapan, jelas General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Kabarnya, kontrak Konate naik lebih dari 50 persen. padahal masa kontrak lamanya adalah yang tertinggi sepanjang histori punggawa Singo Edan.

Arema sendiri tidak menyebut berapa angka masa kontrak yang diinginkan agen Konate. Dari informasi yang dihimpun sudah tampak klub Indonesia yang menawarnya hampir 4 miliar rupiah.

Kontrak Konate sendiri di Arema bakal berakhir pada Januari nanti. bisa jadi ini sinyal apabila pemain bernomor punggung 10 itu akan bebas.

Jika ketimbang musim lalu, dia sudah menandatangani perpanjangan kontrak pada match belakangan Liga 2018. Sementara waktu ini negosiasi masih berjalan alot.

Sejumlah waktu lalu, Konate mengaku demen tinggal di Agen Bola Malang dan juga main buat Arema. tapi perkara angka masa kontrak baru yang melonjak drastis jadi hambatan.

Fans Arema sebenarnya menginginkan Konate bisa dipertahankan. tetapi manajemen mestinya hendak berhitung lebih jeli jika mesti menyalurkan dana besar buat satu pemain karena masih banyak pemain asing papan atas Indonesia yang nilainya masih dibawah Konate.

About admin