Home / Berita Bola / Atalanta Versi Napoli Cedera Victor Osimhen Di Akhir Waktu

Atalanta Versi Napoli Cedera Victor Osimhen Di Akhir Waktu

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Atalanta Versi Napoli Cedera Victor Osimhen Di Akhir Waktu – Victor Osimhen gak sadar diri di akhir pertandingan Atalanta versi Napoli. Striker Partenopei asal Nigeria itu menanggung derita luka kepala.

Di Atleti Azzurri d’Italia, Senin (22/2/2021) pagi buta WIB, waktu posisi udah 4-2 buat tuan-rumah, Osimhen jatuh tak sadar diri dalam menit ke-90 seusai berbenturan dengan bek Atalanta, Cristian Romero, dengan status kepala belakang mengenai tanah terlebih dulu.

Penting beberapa waktu buat banyak pemain Napoli serta Atalanta buat memahami situasi luka Osimhen lumayan serius. Kemudian, dokter lantas disebut ke lapangan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Osimhen langsung ditandu klub klinik, serta setelah itu dibawa ke rumah sakit Papi Giovanni XXIII di kota Bergamo. Untungnya, dia diberitakan udah sadar ketika berada di perjalanan dengan ambulans.

Victor OsimhenVictor Osimhen tak sadar diri di dalam lapangan habis berbenturan dengan Cristian Romero. Poto: ANSA
Napoli mengatakan kalau Osimhen menanggung derita trauma kepala. Pemain 22 tahun itu bakal diteliti seterusnya buat berapa kritis luka yang dia alami.

“Victor Osimhen menanggung derita luka di kepalanya di beberapa menit akhir kompetisi Atalanta versi Napoli. Selesai pertandingan, dia menjalankan sekumpulan ujian klinik namun tak ada hasil yang konklusif,” tuliskan pengakuan sah Napoli di Senin pagi WIB.

“Si pemain bakal ada di Bergamo hingga Senin (waktu setempat), di bawah pemantauan klub dokter Napoli yang dikepalai Raffaele Canonico,” tutup pengakuan itu.

Osimhen diambil Napoli dari Lille di musim panas waktu lalu. Dia anyar membuat 2 gol serta satu assist dalam 9 pertandingan Serie A. Masih sekurangnya andil Osimhen dikarenakan dia merasakan banyak problem, dimulai dengan luka sampai pernah sempat tertular COVID-19.

About penulis77