Home / Berita Bola / Atletico Madrid Dikabarkan Ingin Memboyong Edinson Cavani Dari PSG

Atletico Madrid Dikabarkan Ingin Memboyong Edinson Cavani Dari PSG

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Atletico Madrid Dikabarkan Ingin Memboyong Edinson Cavani Dari PSG – Atletico Madrid terus mengejar tanda tangan Edinson Cavani. tawaran sebesar 10 juta euro telah dirancang kembali oleh manajemen klub terhadap Paris Saint-Germain.

L Equipe menyatakan, PSG sebelumnya telah menolak keinginan 828bet Atletico memboyong penyerang berusia 32 tahun tersebut. boleh jadi, harga yang diajukan banget kecil.

Enggak dikatakan poin tentunya, namun media Prancis lainnya, RMC Sports menyampaikan bahwa Atleti hendak memberikan tawaran kedua senilai 10 juta euro.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Atletico sungguh sedang membutuhkan suntikan pemain depan sebab sektor depan mereka terbilang majal musim ini. Di La Liga umpamanya, anak asuh Diego Simeone itu dapat kebobolan paling sedikit, tapi angka gol menaruhkan mereka juga sedikit.

Cavani dibilang selaku pemain yang akurat buat mengisi sektor serang Atletico. kesempatan berhasil semestinya besar menilik juru gedor asal agent88bet.biz Uruguay itu sedikit dibenarkan oleh manajer Thomas Tuchel.

Tuchel lebih mengakui Mauro Icardi yang juga berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan. penampilan Cavani, di kubu lain, mandek oleh cedera.

Diego Simeone seharusnya bisa memperoleh Cavani tanpa uang sepeser pun pada Juni mendatang sebab kontraknya sudah rampung. namun, beliau kelihatannya sudah tak sabar lagi lantaran sedang begitu membutuhkan striker.

Edinson Cavani telah berharap biar Paris Saint-Germain (PSG) bersedia melepasnya pada jendela transfer Januari ini. hal itu diungkapkan oleh Leonardo, Direktur Olahraga klub.

Berita ini ada sejumlah hari seusai Atletico Madrid melayangkan tawaran kepindahan untuk memboyong Bola88 Cavani yang ditolak mentah-mentah oleh manajemen PSG.

Penyerang asal Uruguay itu telah lama dikorelasikan dengan Atletico. impian Cavani untuk meninggalkan PSG semakin menguatkan berita apabila eks Napoli itu akan berlabuh ke Spanyol berseragam Los Rojiblancos.

Leonardo mengungkapkan, seluruh kemungkinan masih timbul, tersangkut pada besaran proposal klub yang terpincut meminang Cavani. Yang nyata, pihaknya berharap striker yang telah membela PSG selama 6, 5 tahun itu ingin bertahan.

Kami tetap menyebutkan kondisi sama pada Cavani. Kami hendak beliau bertahan. Hari ini ini, beliau memohon pergi. Kami sedang merenungkan semua tampaknya, jelas Leonardo.

Atletico sudah mengajukan proposisi, win88bet tapi tidak memenuhi penyisihan yang kami inginkan. Lagi pun, kami tak sempat berencana memasarkannya.

Cavani sudah menerangkan hasratnya. Kita akan sama-sama pantau. Yang jelas, kami mengacuhkan kesah kesahnya, karena kami menghormati Cavani, sambung Leonardo.

About admin