Banjir di Magetan Merendam Dua Desa di Kecamatan Kartoharjo

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Banjir di Magetan Merendam Dua Desa di Kecamatan Kartoharjo – Banjir di Kabupaten Magetan, Jawa timur merendam dua desa di Kecamatan Kartoharjo. Banjir dengan ketinggian hampir satu mtr. itu mengepung 494 rumah yang ditempati 1.694 jiwa.

“Terdampak banjir di Magetan ada dua desa di satu kecamatan. Banyaknya 494 rumah yang dikepung banjir ketinggian hampir satu mtr.. Beberapa mengungsi serta ada yang bertahan di dalam rumah,” kata Bupati Magetan Suprawoto waktu dihubungi, Sabtu (9/3/2019).

Dari dua desa yang diterjang banjir itu, jelas bupati yaitu Desa Ngelang serta Desa Jajar, ada dataran rendah serta seringkali jadi berlangganan banjir. Dua desa itu banjir itu lanjut Suprawoto dengan perincian 769 jiwa di 210 rumah masuk dmDesa Jajar. Sedang 925 jiwa dari 284 rumah terdampak di desa Nih.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Dua desa ini memang berlangganan banjir serta telah terlatih. Dua desa ini tempat dataran rendah hingga seringkali banjir setiap tahun,” katanya.

Bupati menuturkan sekarang ini keadaan banjir sudah surut serta cuma tinggal genangan di jalan serta persawahan saja. Tempat pertanian padi yang siap panen diyakinkan rusak seluas 100 hektar sebab terendam banjir.

“Kita telah rakor perlakuan saat musibah hari bersana BPDB, Forkopimca, dinsos, puskesmas, kepala desa. Pengiriman logistik nasi bungkus langsung didistribusikan ke masyarakat terdampak,” paparnya.

Bekas petinggi Kominfo itu pun minta BPBD mendistribusikan penerimaan pertolongan dari donatur ke masyarakat, dibantu piranti desa supaya pas tujuan.

You might also like