Home / Berita Bola / Bek Manchester City Kyle Walker Tak Mau Di Marahi Orang Tua

Bek Manchester City Kyle Walker Tak Mau Di Marahi Orang Tua

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bek Manchester City Kyle Walker Tak Mau Di Marahi Orang Tua – Kyle Walker gak melaksanakan selebrasi habis mendobrak gawang Sheffield United. Bek Manchester City itu rupaya gak pengin mengenai omel orang tuanya.

City tandang ke tempat Sheffield di kelanjutan Premier League. Tanding di Stadion Bramall Lane, Sabtu (31/10/2020) malam WIB, The Citizens raih kemenangan dengan score tipis 1-0.

Walker jadi pahlawan kemenangan City atas Sheffield atas golnya dalam menit ke-28. Bola sepakannya di luar kotak penalti menuju ke sudut bawah gawang Sheffield serta gak dapat digapai oleh Aaron Ramsdale.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walaupun berhasil merusak kebuntuan City, tidaklah ada perayaan dari Walker. Bek berumur 30 tahun itu miliki argumen kuat mengapa gak melaksanakan selebrasi seusai mendobrak gawang Sheffield.

daftar poker online
Terlahir di Sheffield, Walker setelah itu menekuni karirnya berbarengan The Blades. Ia udah masuk Sheffield sejak mulai berumur 7 tahun sebelumnya setelah itu melaksanakan karirnya di klub senior di 2009.

Walker lantas mengakui masih menjadi pencinta Sheffield. Orang tuanya masih tinggal di daerah halamannya itu.

“Ibu serta ayah saya tinggal di Sheffield, jadi bila saya rayakan golnya saya bakal dimaki!” ujar Walker sembari tersenyum, seperti ditulis situs sah club.

“Saya pun pencinta Sheffield, jadi saya tak dapat rayakannya.”

“Saya puas dapat membuat gol serta tentunya senang bisa 3 point, perihal khusus yang kami mau,” lanjut Walker.

“Saya membuat gol di sini di saat dipinjam sama Aston Villa, jadi tentu ada suatu bab Bramall Lane yang saya senangi.”

daftar casino online
“Ini yaitu 3 point yang baik buat kami lantaran mereka klub yang baik. Semuanya orang tahu status mereka serta mereka sukar didedel, namun untungnya saya dapat buat gol,” kata Walker.

Atas kemenangannya atas Sheffield, Manchester City naik ke posisi ke delapan classement Liga Inggris dengan 11 point dari 6 kompetisi. Petikan dari pertandingan Sheffield versi City dapat ditonton di sini.

About penulis77