Home / Berita Umum / Curah Hujan Tinggi Akibatkan Sungai Meluap dan Merendam 5 Desa di Rembang

Curah Hujan Tinggi Akibatkan Sungai Meluap dan Merendam 5 Desa di Rembang

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Curah Hujan Tinggi Akibatkan Sungai Meluap dan Merendam 5 Desa di Rembang – Beberapa rumah serta layanan umum yg ada di lima Desa di Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, terendam banjir pada Selasa (19/3/19) malam. Banjir berlangsung gara-gara guyuran hujan lebat.

Ke-5 desa itu antara lain Desa Pamotan, Sidorejo, Ringin, Tempaling, serta Mlagen. Gara-gara penduduk ikut diungsikan.

Kasi kedaruratan pada Tubuh Penanggulangan Petaka Daerah (BPBD) Rembang, Pramujo memaparkan, rumah yg sangat banyak terdampak banjir merupakan di Desa Sidorejo. Ketinggian air pernah capai 80 sentimeter.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Air mulai menggenang lebih kurang waktu 16. 00 WIB. Serta sejumlah penduduk yg tempat tinggalnya di Desa Sidorejo pernah kami melakukan pengungsian sesaat, ” jelas Pramujo kala dihubungi.

Pramujo merinci, keseluruhan menurut pendataan team BPBD, ada sejumlah 46 rumah yg terendam banjir. Tambah lagi dengan sejumlah layanan umum sejumlah 3 unit bangunan madrasah yg ada di desa terdampak dan musala.

” Mengenai di Desa Sidorejo sawah terendam banjir seluas 7 hektare, di Desa Ringin ada sawah seluas 17 hektare ikut terendam banjir. Sesaat jalanan desa ditempat ikut tergenangi banjir. Sekarang udah mulai proses surut, ” katanya.

” Rembang lokasi sisi selatan curah hujan tinggi hingga sungai tak bisa menyimpan saluran air hingga meluap ke pemukinan masyarakat di selama tepi sungai yg dilalui, ” pungkas Pramujo.

About penulis