Home / Berita Bola / David Moyes Kesal Dengan Perbuatan Mohamed Salah

David Moyes Kesal Dengan Perbuatan Mohamed Salah

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

David Moyes Kesal Dengan Perbuatan Mohamed Salah – David Moyes mengkritik perbuatan Mohamed Salah di pertandingan Liverpool versi West Ham United. Eksekutif The Hammers itu menunjuk Sang Raja Mesir diving biar bisa penalti.

Liverpool menundukkan West Ham United 2-1 di minggu ke-7 Premier League yang terjadi di Anfield, Minggu (1/11/2020) pagi buta WIB. Klub tamu unggul terlebih dulu melalui bola tendangan Pablo Fornals dalam menit kesepuluh.

Salah mengimbangi posisi jadi 1-1 lewat eksekusi sepakan penalti dalam menit ke-42. Diogo Jota meyakinkan kemenangan Liverpool lewat golnya di sesi ke-2 . Petikan kompetisi Liverpool versi West Ham dapat ditonton di link ini.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sesudah kompetisi, David Moyes mengkritik putusan wasit yang berikan hadiah penalti ke Liverpool. Dalam pandangannya, Mohamed Salah melaksanakan diving waktu ikut serta contact dengan Arthur Masuaku.

Dalam siaran ulangi, kelihatan kaki Masuaku mengenai Salah dari belakang waktu tengah bersaing mempertandingkan bola di kotak penalti. Hadiah sepakan 12 sesuai yang dikasihkan ke Liverpool membikin Moyes sedih serta berang.

Ini bukanlah tipe sepakbola yang mau saya turuti. Saya pikirkan pemain kami stop serta membawa tangannya lantaran ia sedih benar dengan diving itu,” kata Moyes, ditulis dari The Sun.

agen ultimate gaming
“Saya sedih mereka tak menggagalkan putusan itu. Memanglah sich di sesi ke-2 ada putusan yang memihak ke kami, namun tak di sesi pertama kali,” ia menambah, menunjuk gol Diogo Jota yang dibatalkan Video Assistant Referee (VAR) di sesi ke-2 .

agen wm casino
“Saya terperanjat penalti dikasihkan di sesi pertama kali, benar-benar saya jengkel sekali. Kami sedih lantaran membebaskan hukuman itu diterima, walaupun sebenarnya itu terang bukan penalti,” kata David Moyes terkait Mohamed Salah yang dinilai diving.

About penulis77