Home / Berita Bola / Di Stadion Mendizorrotza Barcelona Di Tahan Imbang Alaves

Di Stadion Mendizorrotza Barcelona Di Tahan Imbang Alaves

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Di Stadion Mendizorrotza Barcelona Di Tahan Imbang Alaves – Lionel Messi sempat pernah jengkel di kompetisi Alaves versi Barcelona. Sampai pemilik 6 Ballon d’Or itu menyepak bola dengan cepat mengarah wasit.

Messi jadi sandaran Barcelona waktu mendatangi Stadion Mendizorrotza, Minggu (1/11/2020). Akan tetapi, La Pulga kelihatan kesukaran.

Sampai, ada kejadian di mana Messi kelihatan frustrasi. Striker asal Argentina itu kelihatan menyepak bola mengarah wasit dalam menit ke-39.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kejadian itu berlangsung pada keadaan Barcelona ketinggal 0-1, habis gawangnya dijebol Luis Roja dalam menit ke-31. Kelihatan Messi menyepak bola mengarah wasit Alejandro Hernandez Hernandez yang melintasi di depannya.

Setelah itu, Messi sempat pernah memandang si pengadil lapangan sesaat. Hernandez terus berikan kartu kuning pada Messi.

panduan daftar maxbet
Ditulis Marca, pakar wasit Juan Andujar menilainya Messi semestinya dikartu merah. Dikarenakan, Messi dianggap udah meneror wasit dengan laganya.

“Ia semestinya dikartu merah, walaupun bolanya tak tentang Hernandez Hernandez. Dengan laganya, ia mau mengitimidasi wasit serta ia patut dikartu merah langsung,” tuturnya.

cara bermain judi bola
Messi sendiri tidak sukses membuat gol sejauh kompetisi itu. Barcelona lantas cuman dapat menyudahi pertandingan dengan score sama imbang 1-1, seusai Antoine Griezmann dapat mengimbangi score di sesi ke-2 .

Buat Messi, dia kembali lagi tidak sukses memperbanyak gol di acara Liga Spanyol musim ini. Dia anyar membikin 1 gol sampai kini.

About penulis77