Diduga Hirup Gas Beracun, 2 Penggali Sumur Tewas dan 1 Masih Dirawat

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Diduga Hirup Gas Beracun, 2 Penggali Sumur Tewas dan 1 Masih Dirawat – Dua penggali sumur wafat dikira hirup gas beracun di Kampung Selamanjah, RT 3 RW 11, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Satu orang yang lain melakukan perlakuan medis di RSUD Sekarwangi.

Momen itu diawali waktu Andri (45) yang menggali sumur memohon tolong pada rekanannya, Anwar (40). Lantas Anwar bergegas turun ke sumur bermaksud menolong Andri. Belum hingga sampai ke basic, mendadak Anwar lemas serta terjatuh.

“Lihat temannya (Andri serta Anwar) ada dalam sumur, Ade (47) ingin ikut-ikutan membantu. Belum hingga sampai turun, ia sangsi ada apa-apa. Ia cepat-cepat naik serta tidak sadarkan diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Madun, Senin (22/4/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Polisi menerka ada gas beracun dalam sumur sedalam lima mtr. itu. Meskipun demikian, polisi masih tetap tunggu hasil kontrol medis pada banyak korban. “Kita konsentrasi ke penyelamatan satu korban, waktu ini masih tetap di rumah sakit,” kata Madun.

Proses evakuasi korban dalam sumur terjadi sepanjang hampir satu jam. Team Dinas Pemadam Kebakaran Sukabumi gunakan perlengkapan penyelamatan buat menarik dua lelaki itu dari dalam sumur.

“Sepanjang lebih kurang satu jam kami mengevakuasi korban. Dua korban yang kita evakuasi kondisinya sudahlah tidak bernyawa,” kata Kasi Prasarana Damkar Kabupaten Sukabumi Yudi Darmawan.

You might also like