Dinas Kebakaran serta Penanggulangan Petaka (Diskar PB) Kota Bandung Masih Kelihatan Repot Mematikan Api Yang Menyala

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dinas Kebakaran serta Penanggulangan Petaka (Diskar PB) Kota Bandung Masih Kelihatan Repot Mematikan Api Yang Menyala – Seusai pernah padam, api kembali ada di Pasar Kosambi, Kota Bandung. Akan tetapi petugas meyakinkan api akan tidak menyebar ke area lain.

Sama seperti didapati, kebakaran hebat menyerang.menimpa Pasar Kosambi, di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sejak mulai Sabtu (18/5/2019) lebih kurang waktu 21. 00 WIB. Beberapa puluh mobil pemadam dikerahkan buat menanggulangi api yg membakar sisi semi lantai paling dasar pasar itu.

Pengamatan di lapangan Senin (20/5) waktu 10. 00 WIN, petugas dari Dinas Kebakaran serta Penanggulangan Petaka (Diskar PB) Kota Bandung masih kelihatan repot mematikan api yg masih menyala. Kepulan asap pun masih tampak keluar walaupun tak sepekat tempo hari. Masih ada titik-titik api yg masih menyala serta belum diketemukan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Keadaan masih ada api serta saat ini masih dilaksanakan pemadaman, ” kata Sekretaris Diskar Kota Bandung R. Hidayat di area.

Menurutnya, petugas masih cukup persoalan tembus sejumlah titik lantaran pekatnya asap di ruangan dalam. Ditambah lagi, lanjut ia, ada kios yg terkunci sampai menyusahkan proses pemadaman.

” Bila ruangan lapak peluang udah habis terbakar. Api menyebar ke kios-kios itu yg susah. Material gak langsung habis terbakar namun pelan-pelan serta bikin munculnya asap. Asap itu menyusahkan petugas, ” pungkasnya.

Akan tetapi ia meyakinkan, api tak menyebar ke lantai satu Pasar Kosambi. Sejumlah besar yg terbakar ada di ruangan semi lantai paling dasar.

” Dikit disyukuri api tak merambat ke lantai satu, ” kata Hidayat

You might also like