Dua ABG Tertangkap Warga Setelah Curi Besi Steger di Proyek Jalan Tol di Tangerang

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dua ABG Tertangkap Warga Setelah Curi Besi Steger di Proyek Jalan Tol di Tangerang – Dua ABG tertangkap masyarakat sesudah mengambil besi steger di project pembangunan jalan tol di lokasi Ciputat, Tangerang. Ke-2 ABG itu sekarang ini ditangkap di Polres Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menjelaskan pencurian itu berlangsung pada jam 07.00 WIB, Senin (29/4). Awalannya masyarakat temukan empat ABG dengan gerak-gerik meresahkan dalam suatu tempat kosong di dekat project tol.

“Awalannya mereka ditangkap masyarakat di Jalan Nangka Raya, Kelurahan Pamulang Timur. Masyarakat menyelamatkan empat anak tanggung yang didapati membawa serta menaruh besi penyangga steger di semak-semak tempat kosong,” jelas Alexander dalam keterangannya, Senin (29/4/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Polisi, yang memperoleh info berkaitan insiden itu, langsung melaju ke TKP. Polisi menyelamatkan empat ABG itu serta menyelamatkan tanda bukti di tempat.

“Ada lima karung berisi. Satu karungnya ada enam batang besi penyangga steger. Jadi keseluruhan 30 (besi) steger,” sambungnya.

Polisi lalu menginterogasi ke empat ABG itu. Dua ABG berinisial H serta A lalu dilepaskan sebab tidak dapat dibuktikan lakukan pencurian.

“H serta A itu ikut ditangkap masyarakat sebab ada di seputar TKP, walau sebenarnya kedua-duanya hanya nongkrong,” paparnya.

Selain itu, dua aktor yang lain, yaitu D (17) serta G (18), masih tetap dicheck di Polres Tangerang Selatan. Mereka sudah mengaku pencurian itu.

“Aktor mengaku besi-besi itu diambil dari project pembangunan jalan tol yang berada di Kampung Poncol, Ciputat, Tangerang, yang manakah project itu dikerjakan oleh PT Waskita,” jelas Alex.

Lebih jauh Alex mengutarakan pembangunan infrastruktur jadi prioritas polisi. Ditambah lagi material yang dicuri penting buat segi keamanan serta keselamatan kerja (K3).

“Steger itu dapat menyokong orang atau pekerja untuk kerja dalam tempat tinggi yang sulit dicapai. Juga bisa steger menjadi penyangga bangunan. Ini yang mungkin jadi permasalahan. Berarti kan penyangga ini jadi kurang berperan baik, berarti bangunan yang dipandang peluang kurang berdiri kuat,” katanya.

Polisi masih tetap meningkatkan masalah ini. Polisi akan minta info pada pihak PT Waskita berkaitan insiden ini.

You might also like