Home / Berita Bola / Fabian Ruiz Cetak Kemenangan Napoli Atas Inter Milan

Fabian Ruiz Cetak Kemenangan Napoli Atas Inter Milan

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Fabian Ruiz Cetak Kemenangan Napoli Atas Inter Milan – Napoli beberapa langkah ke final Coppa Italia selesai menang 1-0 dari Inter Milan di leg I semi-final. Tetapi, Kostas Manolas memandang kesempatan ke-2 team masih 50-50.

Napoli sukses menaklukkan Inter 1-0 di Guiseppe Meazza pada putaran pertama semi-final Coppa Italia, Kamis (13/1/2020) pagi hari WIB. Gol tunggal kemenangan Il Parteinopei terbentuk lewat tendangan jarak jauh Fabian Ruiz.

Kemenangan ini termasuk mengagetkan sebab Napoli berkunjung tempat Inter dalam keadaan kurang baik. Mereka barusan kalah dengan 2-3 di San Paolo dari Lecce pada minggu ke-23 Liga Italia.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sesaat Inter ada di keadaan yang sebaliknya. Si Ular tengah dalam keyakinan diri tinggi selesai menang 4-2 dari Milan dalam Derby della Madonnina. Hasil itu bawa mereka untuk sesaat ke pucuk klassemen Serie A menggusur Juventus.

Pasukan Gennaro Gattuso dapat mengubah semua perkiraan yang ada. Napoli sekarang tinggal beberapa langkah ke final. Masalahnya cuma perlu hasil seimbang di San Paolo pada putaran kedua 6 Maret akan datang untuk sampai partai pucuk.

Tetapi Manolas tidak ingin teamnya terlena dengan kemenangan ini. Dia memperjelas segalanya dapat berlangsung di San Paolo kelak mengingat Inter ialah team yang kuat. Bek asal Yunanoi ini memandang kesempatan ke-2 team meluncur ke final masih saling terbuka.

“Sesudah kekalahan menyakitkan di kandang dari Lecce, kami tampil oke malam hari ini. Semua pemain patut memperoleh pujian,” tutur Manolas diambil dari Football Italia.

“Kami pantas berbangga diri sebab dapat menaklukkan team kuat lawan penting Scudetto sekarang. Kesempatan selamat masih 50-50 sebab Inter ialah team yang kuat, mereka akan tiba ke San Paolo untuk memperlihatkan perform paling baik mereka, jadi kami ingin memenangi putaran kedua,” tuturnya.

About penulis77