Febe Sempat Tidak Di Restui Orang Tua Jadi Mualaf

Febe Sempat Tidak Di Restui Orang Tua Jadi Mualaf

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Febe Sempat Tidak Di Restui Orang Tua Jadi Mualaf – Tdk ada tuntutan atau ajakan yang diterima Maria Febe Kusumastuti untuk memeluk agama Islam. Pebulutangkis tunggal putri Indonesia itu sah jadi mualaf mulai sejak 2013 lalu di Jakarta.

Febe yang lahir di Boyolali, Jawa Tengah, 30 September 1989, akui selamanya puas dengerin azan bergema dari masjid yang tdk jauh dari tempat tinggalnya. Kesukaan dengerin azan serta orang mengaji itu lantas berbuntut sewaktu dia masuk pelatnas bulutangkis Cipayung. Hal semacam itu membuat kemauannya memeluk Islam bertambah besar.

” Waktu masih di pelatnas, kalaupun ada orang mengaji saya pingin ikut-ikutan. Puas saja begitu dengarnya, rasa-rasanya tenang serta semakin lama pingin, “

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Di pelatnas, Febe seringkali ajukan pertanyaan bab Islam pada Aprilia Yuswandari yang masa itu berubah menjadi kawan sekamarnya. Hingga saat sudahlah tidak di pelatnas , rekan-rekan yang lain pula ikut berikan Febe info bab ajaran agama Islam.

Maria Febe miliki nama Islam Aisyah Febe Kusumastuti. Maria Febe miliki nama Islam Aisyah Febe Kusumastuti.
Febe lalu memeluk Islam pada 2013. Peraih medali perunggu Piala Uber 2010 itu akui sudah sempat tentangan dari orangtua sewaktu berubah menjadi mualaf.

” Hingga pada 2013 itu ada kawan di Jakarta yang ustaz. Jadi diarahkan mengatakan dua kalimat syahadat serta jadi mualaf. Saya terasa puas serta nikmat menekuni ini, tdk ada rasa tertekan, ” kata Febe.

Perjuangan Maria Febe Memeluk Islam
” Awalannya tdk bisa sama orangtua [jadi mualaf], sudah sempat berseteru sebab mereka tdk terima saya jadi muslim. Tetapi saat ini segalanya lancar-lancar saja, ditambah lagi sehabis menikah, ” tutur Febe yang miliki nama Islam Aisyah Febe Kusumastuti itu.

Febe memperjelas faktor berubah menjadi mualaf tidak dikarenakan merencanakan menikah dengan kekasihnya yang pebulutangkis, Andrei Adistia. Bahkan juga sehabis pacaran saat kurang lebih delapan tahun kedua-duanya sudah sempat putus sebelum kembali serta akan memutuskan menikah.

Maria Febe menolak masuk Islam sebab pingin menikah. Maria Febe menolak masuk Islam sebab pingin menikah.
” Orang tahunya mungkin saya mualaf sebab pengen menikah. Tetapi pada 2017 itu sewaktu saya pengen menikah, saya mesti mengelola sertifikat jadi muslim sebab mesti membuat perubahan data di KTP serta yang lain. Jadi, saya mualaf tidak dikarenakan pengen menikah, ” papar Febe.

Hingga sekarang ini Febe masih memahami ajaran Islam, termasuk juga gagasan untuk berjilbab. Tetapi impian itu tak kan dilaksanakan dalam tempo dekat, menanti hingga dia betul-betul pensiun dari bulutangkis.

” Belum kepikiran pengen pensiun. Gagasannya masih pengen main [bulutangkis] hingga tiga tahun . Kalaupun gunakan hijab sich pengen, tetapi cukup susah sebab mesti masih main, belum terus-menerus. Saat ini paling gunakan hijab kalaupun masuk surau, serasi itikaf, tetapi kelak mungkin, ” tutur Febe.

You might also like