Inter Kirim Penawaran Baru Untuk Mendapatkan Lukaku

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Inter Kirim Penawaran Baru Untuk Mendapatkan Lukaku – Inter Milan diadukan telah kirim penawaran baru ke Manchester United untuk Romelu Lukaku. Penawaran baru itu sejumlah 66,5 juta euro.

Inter tertarik datangkan Lukaku panas musim ini, sesudah sang striker tidak diutamakan Ole Gunnar Solskjaer di MU. Solskjaer lebih memprioritaskan Marcus Rashford jadi striker tengah.

Ketertarikan Inter bukanlah tanpa ada basic. Pelatih baru Nerazzurri Antonio Conte selalu kagum pada Lukaku, bahkan juga menginginkannya semenjak masih melatih Chelsea.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Inter telah menyodorkan proposal baru sejumlah 66,5 juta euro atau seputar Rp 1,04 triliun ke MU. Sky Sports memberikan laporan jika nilai itu akan dibayarkan dengan mencicil dalam dua atau tiga step.

Penawaran Inter ini sebetulnya masih jauh dari harga yang dibanderol MU, yaitu 87,5 juta euro. ‘Setan Merah’ tidak hadapi tekanan untuk melepas si pemain secara cepat sebab kontrak masih berlaku sampai 2022 akan datang.

You might also like