Home / Berita Bola / Italia Di Jagokan Juara Oleh Mantan Pelatih Timnas Prancis

Italia Di Jagokan Juara Oleh Mantan Pelatih Timnas Prancis

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Italia Di Jagokan Juara Oleh Mantan Pelatih Timnas Prancis – Bekas pelatih timnas Prancis Raymond Domenech menyebutkan Italia menjadi calon kuat juara Euro 2020. Italia paling memberikan keyakinan selama ini.

Italia jadi klub pertama-kali yang maju ke set 16 besar Euro 2020. Gli Azzurri mengakhiri sesi group dengan nilai prima 9, cetak tujuh gol, serta tidak kecurian 1x lantas.

Klub pedoman Roberto Mancini itu bisa lolos menjadi juara Group A Piala Eropa 2020, lima point di muka Wales yang menjadi runner-up. Sesudah itu, Italia dapat hadapi Austria di set 16 besar.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Italia sekalian mengimbangi rekor tidak pernah kalah sejauh 30 laga berturut-turut, yang dibuat bersama Vittorio Pozzo pada bentang 1935-1939. Domenech memandang, Italia ialah hanya satu klub yang selama ini dapat selalu memberikan keyakinan di setiap kompetisinya.

Italia saat ini adalah calon terang untuk menangi Euro 2020. Untuk saya, mereka nampak seperti hanya satu timnas yang memverifikasi statusnya dari pertandingan ke pertandingan, sementara lainnya munculkan kebimbangan,” tutur pria yang bawa Prancis ke final Piala Dunia 2006 itu ditulis Football Italia.

“Italia sukses membela sifat serta kepercayaan klub. Saya terkagum pada semangat berkelompok klub ini, kecepatan mereka menggempur, determinasi untuk meraih kemenangan bola kembali dengan lekas serta menggempur balik, tidak melepaskan musuh mereka mendapati moment tenang.”

“Roberto Mancini mendatangkan napas baru ke kultur sepakbola Italia, yang awalnya telah sangat stereotipikal,” lanjut Raymond Domenech, sambil beri pujian Mancini.

About penulis77