Home / Berita Bola / Jose Mourinho Masih Yakin Tidak Ada Yang Salah Type Latihnya

Jose Mourinho Masih Yakin Tidak Ada Yang Salah Type Latihnya

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Jose Mourinho Masih Yakin Tidak Ada Yang Salah Type Latihnya – Tottenham Hotspur kalah 5 kali dalam 6 pertandingan paling akhir Liga Inggris musim ini. Meskipun demikian, eksekutif Spurs Jose Mourinho mengatakan tidaklah ada yang keliru dengan type latihnya.

Spurs kembali menyerah waktu datang ke tempat lawan sekota, West Ham United, di Minggu (21/2/2021). Bersua team arahan David Moyes itu, Harry Kane dkk jatuh 1-2.

Kekalahan itu jadi yang ke delapan musim ini, membikin mereka keteter di posisi 9 dengan 36 point dari 24 pertandingan. Sejauh 2021 ini mereka sampai cuma 3 kali raih kemenangan di Premier League.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Informasinya tambah jelek saja waktu mengenali pertandingan ini pun jadi kompetisi Liga Inggris ke-50 buat Mourinho bersama Tottenham. Apabila lihat hasil di 50 pertandingan awalan bersama team-team yang dia asuh awal mulanya, prestasi Mourinho masih lebih bagus.

Di Tottenham, dia cuma mendapat 81 point dari 50 pertandingan pertamanya di liga, semakin jelek dari waktu dia mengatasi Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, sampai Manchester United sekalinya.

Meskipun demikian, Mourinho selalu gak mencurigakan type latihnya sama sekalipun. Buat pemilik tiga gelar Liga Inggris itu, caranya masih yang terhebat di dunia, serta masih patut dipraktekkan di Tottenham.

Tak, tak kuatir betul-betul,” kata Mourinho, dilansir oleh Sky Sports.

“Kadangkala sejumlah hasil yang digapai sebagai akibat dari berbagai hal di sepakbola. Cara yang saya serta stafku aplikasikan masih yang terhebat di dunia,” susulnya yakin diri.

Mourinho pun menyanggah Tottenham tengah merasakan kritis. Buatnya, klubnya cuma lagi menjalankan peridoe jelek saja.

Saya gak mengerti dengan yang kamu terangkan kritis. Bila itu berarti rasa frustrasi serta rasa sedih di ruangan tukar, ya dapat disebut demikian, sebab tidaklah ada yang puas dengan hasil pertandingan ini,” kata Mourinho kembali.

“Waktu klub berlaga berusaha keras di dalam lapangan sampai detik akhir buat mendapat hasil yang beda, itu tidaklah kritis. Kritis itu bila klub ini gak bertarung bersama buat mendapat hasil lebih bagus.”

“Jadi ya saya gak bakal katakan kritis, saya lebih sukai makna jejeran hasil jelek. Itu terang. Kami kalah kebanyakan,” terang eksekutif asal Portugal itu bab memblenya Tottenham beberapa waktu terakhir ini.

About penulis77