KPUD Hentikan Rekapitulasi Akibat Terbakarnya Gudang Kotak Suara di Pesisir Selatan

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

KPUD Hentikan Rekapitulasi Akibat Terbakarnya Gudang Kotak Suara di Pesisir Selatan – Hitung nada di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), di stop karena terbakarnya gudang penyimpanan kotak nada. Hitung yang di stop dilaksanakan untuk tingkat kecamatan itu saja.

“Kita hentikan dahulu, lantaran belumlah ada tempat untuk kerjakan hitung kelanjutan. Tempat tdk layak,” kata komisioner KPUD Kabupaten Pesisir Selatan Medo Patria di area insiden, Senin (22/4/2019).

“Cuma PPK Tarusan. Daerah lainnya masih tetap berjalan seperti biasa,” tambah Medo.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Untuk didapati, keseluruhan ada 15 kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan. Dengan dihentikannya hitung nada di Kecamatan Koto XI Tarusan, cuma 14 PPK (Panitia Penentuan Kecamatan) yang masih tetap kerja kerjakan rekapitulasi.

Di PPK Koto XI Tarusan, keseluruhan ada 785 kotak nada dari 157 TPS. Ke-785 kotak nada itu dibagi dalam dua tempat hitung, ialah di aula kantor camat serta area sekretariat PPK.

Dan kebakaran berlangsung di area sekretariat PPK pada Senin pagi hari barusan. Selama ini dikatakan yang terbakar dari momen itu yaitu 19 kotak nada yang datang dari TPS di Nagari Kapuah.

“Dalam kebakaran ada 19 kotak yang terbakar. Kotak itu berada di sekretariat PPK,” kata Medo.

Di lain sisi, polisi kerjakan penyidikan manfaat mencari tahu sebab-sebab kebakaran. Satu diantara yang diamati polisi yaitu ada-tidaknya bagian kesengajaan dalam momen itu.

You might also like