Home / Berita Bola / Krisis Penyerang Real Madrid Jelang Laga Di Mulai

Krisis Penyerang Real Madrid Jelang Laga Di Mulai

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Krisis Penyerang Real Madrid Jelang Laga Di Mulai – Liga Spanyol beritanya siap diadakan di bulan Juni serta beberapa pemain telah kembali lagi berlatih. Tetapi Real Madrid justru kritis penyerang.

Dikutip Marca, Real Madrid ringkas cuma tersisa Karim Benzema di lini penyerang. Cedera Jovic, perekrutan barunya alami luka retak tumit waktu berlatih di dalam rumah.

panduan judi bola
Sebetulnya masih ada Mariano. Tetapi si pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane nampaknya kurang mempercayainya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Lain bagian, Marco Asensio telah sembuh. Beritanya, Zidane juga siap memasan pemuda Spanyol itu untuk ujung tombak untuk taktik false nine.

link alternatif sbobet
Sejauh ini, Asensio semakin banyak terpasang di sayap kanan serta gelandang serang. Tetapi, dianya memang rajin membuat gol.

Sejak mengenakan seragam Los Blancos dari musim 2016/2017, Marco Asensio telah mengepak 135 performa dengan catatan 27 gol serta 19 assist.

About penulis77