Home / Berita Bola / Lionel Messi Akan Bermain Kesulitan Di Stoke City

Lionel Messi Akan Bermain Kesulitan Di Stoke City

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lionel Messi Akan Bermain Kesulitan Di Stoke City – ” Lionel Messi saja bakalan kesukaran main disana. ” Perkataan itu paling populer disaat penggila sepakbola membahas Stoke City. Ya, club Inggris itu benar-benar momok buat beberapa lawannya.

Stoke datang dari kota Stoke-on-Trent, kota di wilayah West-Midlands, Inggris. Bukan kota besar memang seperti Liverpool, Manchester, London, atau bahkan juga Newcastle-upon-Tyne apabila membahas bab sepakbola.

Namun, buat klub-klub yang berkunjung ke Britannia Tingkat atau saat ini dikatakan 365bet Tingkat, pertandingan disana tidaklah yang pertandingan berkawan. Seperti biasanya kota-kota Inggris yang berangin kencang serta bersuhu dingin, Stoke bahkan juga lebih menegangkan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Di bawah arahan Tony Pulis, Stoke sempat jadi momok buat klub-klub melalui sepakbola kuno type Inggris yang memercayakan kick and rush. Bahkan juga pemain Stoke kerapkali adu fisik dengan saingannya serta mematikan melalui bola-mati, terpenting lemparan ke.

Saat berlaga di Premier League, Stoke delapan kali main di Selasa malam yang dingin, hujan, serta berangin. Keadaan tersebut yang menyempurnakan type main Stoke buat meneror klub tamu.

Berikut data-data yang ditulis Opta berkaitan Selasa malam yang menegangkan di Britannia Tingkat. Jadi kabar saja, Stoke sekarang ini main di Divisi Championship seusai terdegradasi dari Premier League dua tahun yang kemarin.

1. Cuma ada delapan pemain yang bisa membuat gol dari delapan pertandingan itu.

Chris Baird (2 pertandingan, 2 gol)
Clint Dempsey (2 pertandingan, 1 gol)
Damien Duff (2 pertandingan, 1 gol)
James McArthur (1 pertandingan, 1 gol)
Franco Di Santo (1 pertandingan, 1 gol)
Cameron Jerome (1 pertandingan, 1 gol)
Keith Fahey (1 pertandingan, 1 gol)
Gareth Barry (1 pertandingan, 1 gol)

Privat buat dua gol Baird, dibuat waktu kickoff jam 15. 00 waktu ditempat maka itu tak dapat disebut kalau ia bisa menyingkirkan dinginnya Selasa malam di Stoke.

2. Rekor Menakjubkan

Di semuanya pertandingan, Stoke main 131 kali dalam hari Selasa denganAgent88bet 67 kemenangan serta cuma 28 kali kalah. Itu mempunyai arti mereka miliki rasio kemenangan 79 prosen, terhitung kemenangan paling akhir 3-0 atas Luton Town 10 Desember waktu lalu.

3. Cuman Lima klub yang Menang di Selasa malam.

Cuma ada lima klub yang sukses menang di Stoke pada Selasa malam. Derby County, Cardiff City, Liverpool, Sunderland, serta Fulham. Semasing mencapai dua kemenangan. Derby miliki rasio kemenangan terhebat 67 prosen – satu pertandingan yang lain selesai kekalahan.

Cardiff di urutan ke dua dengan 50 prosen serta Liverpoolwin88bet di urutan ke-tiga dengan 40 prosen. Sunderland dan Fulham semasing menanggung derita empat kekalahan, walaupun Black Cats miliki rasio kemenangan 33 prosen diikuti Fulham dengan 29 prosen.

Dengan situasi begitu alamiah saja apabila Messi yang termasuk pemain super bakal kesukaran apabila main disana. Pengin coba, Leo?

About penulis77