Home / Berita Bola / Manchester City Belum Bahas Peluang Juara Liga Inggris

Manchester City Belum Bahas Peluang Juara Liga Inggris

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Manchester City Belum Bahas Peluang Juara Liga Inggris – Manchester City keteter di papan tengah Liga Inggris, tetapi dapat melejit ke atas dengan 2 pertandingan di pegangan. Walau begitu City menampik mengupas peluang juara.

Manchester City sekarang ini duduki status delapan klassemen Liga Inggris dengan 26 point dari 14 laga. Team garapan Pep Guardiola itu ketinggalan tujuh point dari Liverpool dan Manchester United di status 1-2, lalu tiga point saja dari Tottenham Hotspur, Leicester City, dan Everton di status 3-5, yang semuanya telah main 16 kali.

Kalau menangi dua laga dalam pegangan, Man City dapat melejit naik ke posisi dua. Karenanya peluang juara terang masih terbuka untuk Sergio Aguero dkk.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Eksekutif Man City Pep Guardiola pilih tidak sertakan diri dalam percakapan seperti itu. Karena persaingan masih tinggal lumayan panjang, sampai sekarang ini belum beranjak setengah musim.

“Kalaupun Anda pikirkan bab apa yang dapat berlangsung pada bulan Januari, Februari, dengan 2 laga pada tangan, kami dapat kalah di dua pertandingan itu dan semua sesuatunya dapat berlangsung,” ujarnya dilansir BBC.

Jadi di Premier League tiap-tiap kompetisinya demikian berat dan lebih bagus berlaku tenang. Premier League yang sebenarnya, beberapa orang yang saya ajak berbicara saat sebelum saya datang di sini katakan siapa saja dapat kalah atas siapa saja.”

“Saya sempat tidak memandangnya, sampai datang sekarang ini. Sekarang ini yaitu kali pertamanya saya lihat di Premier League, satu team dapat menang atau kalah di tujuh pertandingan berturutan, dan selanjutnya sama imbang, lalu kalah. Hasil-hasilnya tidak dapat diramalkan,” kata Pep Guardiola.

About penulis77