Home / Berita Bola / Manchester City Unggul Di Leg Pertama Liga Champions

Manchester City Unggul Di Leg Pertama Liga Champions

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Manchester City Unggul Di Leg Pertama Liga Champions – Manchester City udah unggul agregrat dari Real Madrid Liga Champions. Walaupun begitu, The Citizens gak bakal main aman waktu bersaing dengan El Real.

Man City versi Madrid di leg II sesi 16 besar Liga Champions terjadi di Etihad Tingkat, Sabtu (8/8/2020) waktu 2.00 WIB. Klub arahan Pep Guardiola menyimpan kelebihan 2-1 saat adu dengan Los Blancos.

Waktu tanding di Santiago Bernabeu dalam akhir Februari, City dapat memutar kondisi. Ketinggal lebih dahulu gara-gara gol Madrid yang dibuat oleh Isco, City membalas melalui Gabriel Jesus serta Kevin De Bruyne.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dengan hasil itu, klub Manchester biru tinggal diperlukan hasil gak kalah dari lebih 0-1 waktu Man City versi Madrid untuk tetap melesat ke sesi perempatfinal Liga Champions.

Rodri menyatakan kalau City bakal menginginkan kemenangan waktu menentang Madrid di leg II sesi 16 besar Liga Champions. Mereka mau mempertebal keyakinan diri berbekal menyingkirkan klub arahan Zinedine Zidane.

daftar casino online
“Kami tengah dalam kondisi hati yang bagus. Kami terasa begitu yakin diri. Kami begitu gairah buat pertandingan esok serta sudah lama sejak mulai pertandingan paling akhir namun kami udah memikir perihal lagai itu serta kami begitu konsentrasi. Kami kenal itu sangat berat,” kata Rodri di situs Liga Champions.

daftar poker online
“Kami bakal puas bila dapat melesat, namun dapat menundukkan klub begini bisa jadi dorongan besar buat keyakinan diri kami. Kami kenal kalau kami mau memenangi Liga Champions. Jadi, kami cuma dapat konsentrasi dalam sebuah kompetisi. Penting buat dapat menang di pertandingan esok,” kata pemain Spanyol itu memberi tambahan.

About penulis77