Home / Berita Bola / Marcus Rashford Buka Gol Untuk MU

Marcus Rashford Buka Gol Untuk MU

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Marcus Rashford Buka Gol Untuk MU – Manchester United balik lagi ke lajur kemenangan di Liga Inggris. Setan Merah mendapatnya habis menundukkan Newcastle United 3-1.

Tanding di Old Trafford, Senin (22/2/2021) pagi buta WIB, MU kesukaran membebaskan shooting walaupun menguasai kepenguasaan bola. Setang Merah dalam status itu malahan makin banyak memperoleh intimidasi waktu Newcastle balik menyerbu.

MU kelanjutannnya sukses unggul terlebih dulu melalui Marcus Rashford waktu pertandingan berjalan 1/2 jam. Akan tetapi, Newcastle cuman makan waktu enam menit buat bikin posisi sama imbang 1-1 melalui Allan Saint-Maximin.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

The Red Devils sukses melepaskan 2 gol tambahan di sesi ke-2 . Berasal dari shooting Daniel James serta dilanjut melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes.

Kemenangan ini mengenali MU balik lagi ke lajur kemenangan. Dua pertandingan MU awal mulanya selesai sama imbang menentang Everton serta West Bromwich Albion.

MU saat ini naik ke barisan ke-2 classement Liga Inggris dengan 49 point, unggul perbedaan gol dari Leicester City di peringkat ke-3. Ke-2 klub itu ketinggal 10 angka dari Manchester City di pucuk classement.

Newcastle ada satu tingkat di atas area penurunan atau pasnya di status ke-17 dengan 25 point. Newcastle hanya unggul tiga angka dari Fulham di status ke-18.

Newcastle dapat memberi ancaman dalam menit ke-3 melalui Joelinton. Ia sukses membebaskan shooting di luar kotak penalti, akan tetapi David De Gea masih gesit menyudahi pergerakan bola.

Bergantian Jonjo Shelvey yang menyebar intimidasi ke pertahanan MU. Eks pemain itu membebaskan shooting di luar kotak, yang arah bolanya masih melebar dari gawang.

The Red Devils sesungguhnya dapat menguasai bola makin banyak dari Newcastle, akan tetapi hingga pertandingan berjalan 15 menit tidaklah ada shooting yang sukses dilepaskan.

MU anyar sukses lepaskan shooting dalam menit ke-19 melalui Bruno Fernandes serta Daniel James dalam menit ke-21. Akan tetapi, ke-2 uji-coba tersebut tetap dapat diblok pemain bertahan Newcastle.

Marcus Rashford sukses bawa Man United unggul 1-0 terlebih dulu dalam menit ke-30. Ia bergerak masuk dari segi kiri kotak penalti serta membebaskan shooting ke tiang dekat dari pojok sempit.

De Gea membikin evakuasi gemintang dalam menit ke-35. Sembari terbang, ia menangkis bola shooting Allan Saint-Maximin di luar kotak penalti yang berakhir sepak sudut buat Newcastle.

Allan Saint-Maximin selanjutnya dapat menyobek gawang De Gea satu menit berlalu. Bola hasil sapuan Harry Maguire dari sistem sepak sudut disabet oleh Allan Saint-Maximin. Score berganti jadi 1-1.

Man United coba berlaga cepat. Ada bola shooting Fred di luar kotak penalti dalam menit ke-40 masih dapat diamankan Karl Darlow.

Tidaklah ada gol tambahan sampai turun minum. Man United versi Newcastle untuk sesaat ini sama imbang 1-1. Newcastle ambil langsung gagasan menyerbu diawalnya sesi ke-2 . Jonjo Shelvey lepaskan shooting voli dari jauh, namun arah bola belum ke gawang. Newcastle lantas selalu menyerbu pertahanan tuan-rumah.

Dalam menit ke-50, Newcastle kembali lepaskan shooting. Akan tetapi, De Gea sukses menyelamatkan shooting voli Saint-Maximin dari pinggir kotak penalti.

Setan Merah sukses kembali unggul dalam menit ke-57. James ada di status cocok buat merampungkan bola sodoran Nemanja Matic yang sedikit tentang Bruno Fernandes. Score 2-1 buat MU.

Newcastle coba hoki di luar kotak penalti melalui shooting Ryan Phraser dalam menit ke-67. Bola sepakannya tetap bisa dibendung oleh De Gea.

Man United memperoleh hadiah penalti dalam menit ke-75 seusai Joseph Willock menyalahi Rashford. Bruno Fernandes maju selaku pelaku eksekusi serta dapat menyingkirkan Darlow buat mengganti score jadi 3-1.

Newcastle nyaris membuat gol bunuh diri dalam menit ke-82. Tendangan James, yang membelok arah habis tentang pemain Newcastle melebar tipis disamping gawang.

Tidaklah ada gol tambahan sampai pertandingan habis. MU punya hak mendapat tiga point atas kemenangan 3-1.

Skema Pemain:

Man Utd: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Fred; James, Fernandes, Rashford; Martial.

Newcastle: Darlow; Krafth, Lascelles, Clark, Lewis; Willock, Hayden, Shelvey; Almiron, Joelinton, Saint-Maximin.

About penulis77