Home / Berita Bola / Miralem Pjanic Diminati Oleh Manchester City

Miralem Pjanic Diminati Oleh Manchester City

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Miralem Pjanic Diminati Oleh Manchester City – Chelsea tidak semata klub Premier League yang mendambakan jasa Miralem Pjanic. pemain tengah serbu Juventus itu dilaporkan pun jadi sasaran Manchester City.
Cara Daftar Sbobet
Pemain 29 tahun itu pada hakikatnya yaitu pemain kunci di team Juventus. beliau membuat tulang punggung di sektor tengah Si Nyonya berumur setelah Paul Pogba hengkang di tahun 2016.

Tapi beredar kabar bahwa Juventus hendak menguangkan si gelandang di musim panas ini. kondisi ini dikarenakan Juventus menginginkan tambahan biaya buat memodali kegiatan transfer mereka di musim panas nanti.

Chelsea disebut-sebut tengah intens mendekati Pjanic. namun Corriere Dello Sport menuntut bahwa Manchester City pula tengah bermanuver untuk meraih jasa bekas pemain AS Roma itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pernyataan itu mendesak kalau City sungguh tengah memetakan banyak pemain buat direkrut di season panas kelak.

The Citizens sebenarnya dirumorkan akan mengalami perpindahan ugal-ugalan di season panas nanti. situasi ini disebabkan jawara bertahan EPL itu dijatuhi vonis dilarang berlaga di Eropa untuk dua season berturut-turut imbas kesalahan berat terhadap FFP.

Salah satu peringkat yang berbahaya ditinggal banyak punggawa yaitu lini tengah mereka, jadi Pep Guardiola mulai mencari gelandang-gelandang yang seandainya bisa bermain di Manchester City musim depan.

Menurut penjelasan tersebut, Pep yaitu figur yang meminta manajemen City untuk berusaha merekrut Pjanic.

Si instruktur diberitakan sudah lama memuja-muja gaya bermain Pjanic. beliau merasa gelandang asal Bosnia serta Herzegovina itu selaras dengan skema permainannya.
Daftar Judi Bola
Buat itu dia dilaporkan akan mencoba merayu sang gelandang untuk menyanggah tawaran Chelsea dan pergi ke City.

Season ini Pjanic masih menyumbangkan peran serta yang cakap buat Juventus.

Dia membuat tiga gol dan empat umpan dari 32 penampilan bersama Bianconeri.

About admin