Nia Ramadhani Pernah Benar Benar Kesal Pada Marshanda

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Nia Ramadhani Pernah Benar Benar Kesal Pada Marshanda – Tahun 2000an yang lalu, Nia Ramadhani adalah satu diantara pesinetron yang popularitasnya demikian moncer. Saat itu Dia sering memperoleh peranan jadi tokoh antagonis, seperti diantaranya di sinetron Bidadari, dimana istri dari Ardie Bakrie ini berduet dengan Marshanda.

Mulai sejak itu jalinan Nia serta Marshanda jadi demikian dekat. Bahkan juga walau tidak syuting bersama , mereka masih terkait baik sampai saat ini.

Tetapi tahukah kalian bila Nia sebetulnya sudah pernah merasakan benar-benar kesal serta jengkel pada figur Marshanda? Bukti itu dikisahkan oleh wanita berumur 29 tahun ini di satu diantara content video Ngopi Dara.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pada satu diantara fragmen, Nia bersama dengan Jessica Iskandar serta sang bintang tamu, Shandy Aulia mengulas foto-foto kuno mereka dengan berganti-gantian. Datang waktunya saat mengulas photo dirinya, Nia juga langsung ingat akan narasi waktu lalunya bersama dengan Marshanda.

“Ini gue SMP. Itu waktu Bidadari. Hadir ke sekolah terus jam 11 telah meminta izin, terus nunggu di SMP-nya Marshanda sebab harus syuting di sekolahnya ia,” kenang Nia.

Nia yang telah ikhlas izin dari sekolah untuk syuting semenjak jam 11 harus dibikin menanti Marshanda sepanjang beberapa saat. Masalahnya Marshanda memang diplot jadi tokoh penting pada sinetron itu, jadi kurang lebih dianya bisa perlakuan yang lebih istimewa.

“Memang basic peranan penting enak dapat ngatur-ngatur. Kita nunggu-nunggu saja sampai ia usai pulang sekolah,” papar Nia dengan suara tinggi.

Tetapi dapat diyakinkan bila pernyataan Nia itu sekedar hanya nostalgia tentang waktu lalunya. Sekarang, dianya telah tidak menaruh rasa jengkel benar-benar pada Marshanda, mereka bahkan juga berteman baik sekali.

“Marshanda pulang jam 1, jam 2. Gue marah-marah sama ia. Asal lo tahu ya, gue dahulu tuch enek sekali dikarenakan ia peranan penting gue suruh nunggu saja, begitu,” tutup Nia.

You might also like