Puluhan Banner Pasangan Jokowi-Ma’ruf di Situbondo Ditemukan Rusak

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Puluhan Banner Pasangan Jokowi-Ma’ruf di Situbondo Ditemukan Rusak – Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, memberikan komentar bab perusakan beberapa puluh alat peraga kampanye (APK) Jokowi-Ma’ruf Amin di Situbondo, Jawa Timur. Hasto menyebutkan ‘pihak sana’ gak siap.

” Disaat Pak Jokowi difitnah, di serang dengan hoaks, gosip agama, atribut dirusak, itu memberikan pihak sana tak siap, ” kata Hasto, kala dijumpai di tempat tinggal seniman Bandung Budi Dalton, Jalan Rengkong, Kota Bandung, Jumat (22/2/2019) .

Ditambah lagi, menurut dia, sekarang support warga terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin bertambah mengalir kencang. Karena itu, ia menuding, team sisi memainkan peran beragam trik buat mengambil kekuasan dari jagoannya sekarang.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Risau dengan support yg menakjubkan (terhadap Jokowi-Ma’ruf) dari warga, ” ujar Hasto.

Ia mengungkit perkara Obor Rakyat yg dilaksanakan oleh team sisi di Pemilihan presiden 2014 waktu lalu. Akhirnya, ujarnya, trik ‘kotor’ itu tidak sukses. Hingga ia mengharapkan beberapa cara culas dalam kontestasi politik sekarang tak kembali dilaksanakan.

” 2014 kita lihat Obor Rakyat tak laris. Hingga selayaknya beberapa cara memberikan politik yg tak berkeadaban tak dilaksanakan kembali, sebab itu tak kan memperoleh simpati dari warga, ” kata Hasto.

Dikabarkan awal kalinya, beberapa puluh spanduk pasangan Jokowi-Ma’ruf di Situbondo diketemukan rusak. Dugaan kuat, beberapa puluh APK itu berniat dirusak oleh pelaku tak bertanggung-jawab. Beberapa puluh APK berwujud spanduk paslon nomer 01 yg dirusak itu konon menyebar di 2 kecamatan, ialah Kecamatan Kapingan serta Kecamatan Arjasa.

” Banyaknya APK yg dikira dirusak itu beberapa puluh. Namun angka yang pasti saat ini tetap kami inventarisir, ” kata Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Situbondo, Rachmad, Jumat (22/2/2019) .

You might also like