Home / Berita Bola / Riqui Puig Akan Segera Di Pinjamkan Barcelona

Riqui Puig Akan Segera Di Pinjamkan Barcelona

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Riqui Puig Akan Segera Di Pinjamkan Barcelona – Pelatih Barcelona Ronald Koeman menolak bila Riqui Puig gak masuk dalam idenya. Koeman mau Riqui Puig dipinjami buat menaikkan jam terbang.

Koeman sempat pernah diberitakan bakalan mencoret Riqui Puig dari team Barcelona musim ini. Center player berumur 21 tahun itu dipersilahkan cari club baru.

Info itu menyebabkan simbol pertanyaan. Dikarenakan, Koeman sempat pernah janji bakal melambungkan pemain muda. Diluar itu, perform Puig musim yang lalu habis persaingan di Spanyol bergeser lagi pun baik.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Info kepergian Puig tambah kuat seusai namanya tak masuk dalam team Barcelona yang disediakan Koeman buat hadapi Elche di Joan Gamper Piala.

Koeman lantas mengklarifikasi sikapnya berkaitan hari depan Riqui Puig. Pelatih berasal dari Belanda itu mau Puig dipinjami, bukan dipasarkan. Puig makan waktu main, suatu yang menurut Koeman akan tidak banyak diterima di Barcelona waktu ini.

agen wm casino
“Tak betul bila (Riqui Puig) tak ada di dalam ide kami,” kata Koeman habis Barcelona menang atas Elche di Joan Gamper Piala, Minggu (20/9/2020) pagi hari WIB, seperti ditulis Marca.

“Tempo hari saya bicara dengannya. Saya bicara terhadap sejumlah pemain muda, mereka mesti main. Mereka jangan tak main.”

“Ia, (Carles) Alena, Pedri… Saya udah menyebutkan bila ini bakal sukar untuk mereka serta terdapat banyak pertarungan. Tidak kurang.”

agen ultimate gaming
“Saya udah menyebutkan (terhadap Riqui Puig) bila ia miliki hari depan di sini, namun itu terkait sang pemain.”

“Saya menganjurkan biar ia dipinjami. Di umur 20 tahun, pemain muda mesti main. Mereka jangan mandek dalam periode tersendiri. Kami miliki tiga minggu serta ada persaingan,” ujarnya.

About penulis77