Home / Berita Bola / Ronald Koeman Pusing Para Pemain Di Landa Cedera

Ronald Koeman Pusing Para Pemain Di Landa Cedera

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Ronald Koeman Pusing Para Pemain Di Landa Cedera – Musim 2020/21 anyar 1/2 jalan, tapi badai luka telah mengenai Barcelona. 14 pemain berganti-gantian masuk area perawatan.

Perjalanan Barcelona bersama pelatih anyar mereka Ronald Koeman sedikit tertatih-tatih. Waktu ini Lionel Messi dkk masih terhenti di posisi enam klassemen sesaat Liga Spanyol dengan perolehan 25 point dari 15 pertandingan.

Tidak cuman beberapa pemainnya masih menyesuaikan dengan kiat anyar, ada sebuah perihal vital yang membuat Koeman belum optimal mengatasi Barcelona, yaitu banyak pemain yang bertumbangan sebab luka.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Paling baru, ada Philippe Coutinho yang perlu jalani operasi sebab luka meniskus lateral di lutut kiri, membuat diprediksikan mangkir waktu 3-4 bulan. Coutinho mengikut jejak tapak Ansu Fati, Gerard Pique, serta Sergi Roberto yang dioperasi serta telah mangkir panjang musim ini.

Samuel Umtiti anyar bermain 55 menit pada musim ini sebab anyar sembuh dari luka lutut. Marc-Andre ter Stegen sempat mangkir di delapan pertandingan awal mula, pun sebab jalani operasi lutut. Ousmane Dembele sempat mangkir tiga minggu sebab persoalan hamstring.

Belumlah cukup di sana, masihlah ada Junior Firpo, Martin Braithwaite, Sergio Busquets, Jordi Alba, Ronald Araujo, sampai Matheus Fernandes yang sempat pula mangkir sebab luka.

Messi lantas mangkir di kompetisi paling akhir menantang Eibar sebab luka pergelangan kaki kanan serta cuma dapat lihat dari mimbar. Tidak ada hadirnya di atas lapangan, Barcelona ditahan seimbang 1-1.

Runtutan luka pada musim ini yang dirasakan Barcelona dipandang karena padatnya agenda tanding. Karena amat padatnya, Koeman hingga sampai mesti kedua kalinya istirahatkan Messi supaya kapten Barcelona itu terbebas dari luka, meskipun selanjutnya mengenai juga.

Sekarang, Koeman mesti kembali lagi peras otak supaya dia dapat tetap merotasi skuadnya, tapi tidaklah sampai kehilangan banyak point. Hal tersebut supaya mereka selalu dapat merayap ke kelas atas Liga Spanyol serta terbebas dari badai luka yang lebih kritis.

About penulis77