Home / Berita Umum / Sebuah Rumah di Banyuwangi Terbakar, 3 Unit Damkar Dikerahkan

Sebuah Rumah di Banyuwangi Terbakar, 3 Unit Damkar Dikerahkan

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sebuah Rumah di Banyuwangi Terbakar, 3 Unit Damkar Dikerahkan – Kebakaran hebat berlangsung dalam sesuatu rumah di Kampung Candian, Dusun Maduran, Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Seseorang remaja berumur 14 tahun meninggal dunia dilahap si jago merah.

Kebakaran berlangsung lebih kurang waktu 17. 45 WIB. Korban bernama Tasya (14) . Kala kebakaran, semuanya keluarga dapat selamatkan diri. Tetapi nahas, anak yg dikira berkebutuhan privat itu teperdaya di kamar tengah rumah itu.

” Korban wafat bernama Tasya. Dikira berkebutuhan privat. Sekarang udah dibawa ke RSUD Blambangan buat diautopsi, ” kata Kapolsek Rogojampi, AKP Agung Setya Budi, Selasa (19/3/2019) .

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sejumlah 3 mobil pemadam kebakaran di turunkan buat mematikan api. Api baru dapat dipadatkan sekira waktu 20. 00 WIB.

Pemilik rumah didapati berjualan peracangan (toko sembako) serta BBM botolan. Yang menimbulkan kebakaran dikira lantaran berlangsung tumpahan BBM kala isikan botol-botol itu.

” Ketika menempatkan BBM dari jerigen ke botol itu tumpah, terus dari tempat merubah BBM itu ada lampu oblik (lentera) yg dimanfaatkan memperkuat plastik pembungkus langsung menyambar demikian saja serta berlangsung kebakaran hebat, ” tambah Agung.

Satu diantaranya kerabat korban, Suginaryo (54) , membetulkan peristiwa itu. Dia menyatakan paham kebakaran itu kala ingin salat magrib. Api membakar depan rumah lantas merambat ke belakang. Dikira api muncul dari area penjualan BBM serta tabung gas punya keluarga itu.

” Api dari depan itu. Lantas merambat sampai belakang. Kala itu keluarga adik ipar komplet berada pada sana, ” pungkasnya.

Tidak cuman korban wafat, 2 orang ikut alami luka-luka. Korban luka-luka itu ialah Istikomah serta Azwar Anas. Ke dua korban alami luka di tangan serta di kepala. Sekarang kedua-duanya dirawat di PKU Muhammadiyah Rogojampi.

” Korban luka kritis Istikomah. Sesaat korban luka gampang di tangan itu Azwar Anas, ” katanya.

About penulis