Suami Jual Istri Nya Bertarif Rp 3 Juta

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Suami Jual Istri Nya Bertarif Rp 3 Juta – Akhmad Syahirul Alim (35), masyarakat asal Semampir, Surabaya, diputuskan jadi terduga masalah perdagangan orang. Dia jual istrinya melalui facebook dengan penawaran service sex bertiga (threesome).

Syahirul akui baru sekali lakukan praktik sex threesome lalu diamankan polisi. Dia menampik disebutkan jual istri. Ayah dua anak ini akui mengerjakannya untuk bersenang-senang serta mencari sensasi.

“Baru sekali ini. Saya tidak jual istri. Saya cuma ingin berfantasi saja sama istri. Saling ingin, saya tidak maksa istri serta istri tidak maksa saya,” kata Syahirul di Mapolres Pasuruan, Selasa (9/7/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tukang servis AC ini menangkis membanderol biaya pada customer yang minta bercinta tiga orang sekaligus juga bersama dengan ia serta istrinya.

“Kita tidak meminta imbalan, kita cuma diberi saja. Saya tidak meminta, ia yang maksa berikan, tuturnya untuk sama anak,” katanya.

Pernyataan Syahirul ditampik polisi. Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Sempurna Yogantara menjelaskan motif terduga ialah ekonomi.

“Tawarkan layanan prostitusi (threesome) di facebook. Selanjutnya peminat mengontak. Selanjutnya deal-deal an harga serta memastikan tempat. Motifnya ekonomi, sebab keperluan,” jelas Dewa Yoga.

Dewa menjelaskan faksinya masih lakukan pendalaman berapakah kali tindakan itu dikerjakan. Pendalaman akan dikerjakan dengan mencari bukti digital di handphone.

“Pengakuannya baru sekali,” terangnya.

Pasutri asal Semampir, Surabaya itu ditangkap dalam kamar bertiga, dengan pria lain, sekejap sesudah lakukan jalinan threesome di Hotel Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (6/7/9) jam 19.30 WIB.

Dalam penggerebekan ini polisi amankan beberapa tanda bukti. Salah satunya 1 potong sprei warna putih, 2 potong sarung bantal warna putih, 1 potong singlet biru dongker, 2 buah HP, uang tunai sebesar Rp 2,1 juta, dan 1 unit sepeda motor matic.

You might also like