Warga Di Pasuruan Di Bacok Pendukung Balon Cakades

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Warga Di Pasuruan Di Bacok Pendukung Balon Cakades – Satu orang simpatisan akan calon (balon) kepala desa di Kabupaten Pasuruan membacok masyarakat. Tindakan yang dikerjakan Suarnam (50), masyarakat Desa Plososari Kecamatan Grati, ini disangka dipacu balon kepala desa jagonya tidak lulus tes akademis.

Karena pembacokan ini, Senin (45), masyarakat Desa Cukurgondang Kecamatan Grati, alami cedera di dahi. Sekarang korban masih juga dalam perawatan.

“Korban masih dirawat hingga belum dapat diminta info,” kata Kanit Reskrim Polsek Nguling Aiptu Slamet Budiono waktu di konfirmasi, Jumat (25/10/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Info yang dikumpulkan detikcom, pembacokan ini dikerjakan di dalam rumah Sunamar, masyarakat Dusun Krajan-II Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kamis (24/10) malam jam 20.30 WIB. Sunamar adalah calon kepala desa yang lulus tes akademis. Sesaat korban adalah pendukungnya.

Waktu Sunamar serta beberapa pendukungnya tengah sekedar duduk di teras rumah, mendadak dikunjungi Suarli, balon kepala desa petahana yang tidak selamat tes. Waktu itu Suarli hadir bersama dengan aktor serta simpatisan yang lain.

You might also like