Home / Berita Bola / Zaha Lakukan Gol Di Gawang Manchester United

Zaha Lakukan Gol Di Gawang Manchester United

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Zaha Lakukan Gol Di Gawang Manchester United – Mendekati pertandingan Manchester United Versi Crystal Palace, Patrice Evra memberikan pujian figure Wilfried Zaha. Lucunya, dalam opini yang live di tv itu, Evra membawa-bawa peristiwa asmara waktu lalu Zaha pada saat di MU.

Zaha yaitu pemain paling akhir yang diambil Sir Alex Ferguson ke Manchester United pada 2013. Evra, yang kenakan seragam MU periode 2006-2013, lantas sudah pernah jadi relasi segrupnya.

Nasib Wilfried Zaha sendiri di Man United tidak oke. Di bawah petunjuk David Moyes, yang menukar Sir Alex, Zaha jadi udah dipinjami ke Palace pada Januari 2014.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Menurut rumor waktu itu, Zaha terdepak dari team lantaran ikut serta asmara dengan Lauren Moyes, putrinya David Moyes. Asmara itu gak mau buat bapaknya Laura.

Lucunya, perihal ini disibak lagi oleh Patrice Evra waktu berubah menjadi pengamat buat Sky. Camera menyorot Wilfried Zaha mendekati kick-off serta Evra, yang menjadi pundit Sky Sports musim 2020/2021, menyerocos bab hal semacam itu.

“Saya ingat dia pemain yang paling tangkas namun setelah itu, betul atau mungkin tidak, dia ikut serta dalam peristiwa asmara dengan putrinya David Moyes,” ujar Evra dalam sesion yang ditampilkan live itu.

Kelly Cates dari Sky Sports langsung coba menangkal kemampuan masalah berkaitan Wilfried Zaha serta David Moyes itu dengan mengemukakan, “Kita tidak mengerti tepat background peristiwa itu, jadi barangkali lebih baiknya kita meninggalkan dahulu peristiwa itu buat waktu ini.

cara bermain judi bola
Akan tetapi, opini Patrice Evra terus trending serta ramai dikupas warganet di social media.

“Patrice Evra baru-baru ini mengecek dengan live kalau Wilfried Zaha tidak sukses di Man Utd lantaran ikut serta asmara dengan anaknya David Moyes haha!” ucapkan seseorang pemakai Twitter.

“Patrice Evra gak miliki filter, membicarakan Zaha sama putrinya Moyes waktu sedang live,” timpal lainnya sembari menempatkan emoji ngakak.

Pada prosedurnya, Sky Sports melaksanakan tindak lanjut yang lain habis pertandingan. Cates, mengatasnamakan Sky Sports, mohon maaf atas opini Evra bab Zaha, yang membawa-bawa anaknya Moyes.

panduan daftar maxbet
“Kami mesti mengklarifikasi suatu opini dalam program ini awal mulanya, yang memberi isyarat peluang terdapatnya interaksi di antara Wilfried Zaha dengan putrinya David Moyes. Kami mengerti kalau Wilfried Zaha gak sudah pernah bersua putri David Moyes serta klaim dari Patrice itu tidak pas serta kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang berlangsung

About penulis77