Home / Berita Bola / Bologna Di Hajar Juventus 1-4

Bologna Di Hajar Juventus 1-4

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bologna Di Hajar Juventus 1-4 – Semuanya team Juventus rayakan sukses mendapat ticket ke Liga Champions seusai mengikuti hasil Napoli melalui gadget. Berikut ini keadaannya!

Juventus datang ke tempat Bologna di Renato Dall’Ara di minggu paling akhir Liga Italia, Senin (24/5/2021) pagi buta WIB. Bianconeri tidak sekedar mesti menang, namun diperlukan Napoli atau AC Milan terjatuh di waktu berbarengan.

Juventus sukses merampungkan pertandingan dengan kemenangan 4-1 melalui Gol Federico Chiesa, Adrien Rabiot, serta brace Alvaro Morata. AC Milan di dalam tempat tidak sama menang 2-0 atas Atalanta.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Nasib Juventus tinggal tergantung di Napoli yang di status 1-1 menentang Hellas Verona sejak mulai menit ke-69. Juventus merampungkan pertandingan seputar dua menit lebih bisa cepat dari Napoli.

Banyak pemain Sang Nyonya Tua tak terus masuk ke dalam tempat tukar namun mengikuti pertandingan Napoli dari bench. Leonaro Bonucci dkk. mengharap hasil akhir melalui gadget yang digenggam oleh Nicolo Fagioli.

Hasilnya, score 1-1 di Naples gak beralih. Semuanya team Bianconeri bersorak, dimulai dengan pelatih Andrea Pirlo yang sama sama berangkulan dengan staff pelatih, Cristiano Ronaldo yang tersenyum lebar, hingga Paulo Dybala yang kegirangan sendirian.

Juventus merampungkan Liga Italia 2020/2021 di barisan ke-4 dengan 78 point, cocok di bawah Atalanta sebab kalah head to head. Milan punya hak jadi runner-up habis menundukkan La Dea serta Napoli di barisan ke-5 dengan 77 point.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengakui gak mengira Juventus dapat finish di empat besar. Ia udah pesimis sewaktu Sang Nyonya Tua dilumat Milan 0-3

About penulis77