Bos Ducati Akui Kehebatan Dari Marc Marquez

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bos Ducati Akui Kehebatan Dari Marc Marquez – General Manager Ducati, Gigi Dall Igna, mengaku berserah dan juga takluk dengan reputasi Marc Marquez pada gelaran MotoGP musim 2019. Menurutnya, tingkat Marquez pernah tidak hendak terburu oleh rider andalannya, Andrea Divizioso.

Jelas saja Marquez ialah pembalap berkualitas musim ini. ia gak terbandingi. Pencapaiannya sempurna season ini, tutur Gigi Dall Igna semacam dilansir dari AS, Senin (16/9/2019).

Melansir AS, MotoGP San Marino akhir Agen Bola giornata kemarin jadi mimpi buruk buat tim Ducati. Pembalap tumpuan mereka, Andrea Dovizioso cukup finis di tingkat keenam. sebaliknya, semenjak awal season Dovizioso disebut-sebut sebagai rival terberat Marc Marquez. tetapi pada kenyataannya, keduanya selisih jauh.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Marc Marquez mencapai keberhasilan ketujuhnya season ini pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019). Rider asal Spanyol ini bedegap di puncak klasemen sedang dengan raihan 275 poin. nilai itu selisih 93 angka dari rider Misson Winnow Ducati, Andrea Dovisiozo, yang bercokol di peringkat dua klasemen sedang dengan raihan 182 nilai.

Beberapa ahli menyebutkan seumpama Marc Marquez sudah memijakkan satu kakinya menuju titel pemenang dunia. kalau enggak terlihat insiden mengagetkan, selarik rider MotoGP musim ini bakal kompleks menumbangkan lajunya. kondisi itu pula yang membuat atasan Ducati, Gigi Dall Igna, menerima dengan penguasaan peraih tujuh gelar jawara dunia itu. ia merasa jika kesempatan Dovizioso menyalip laju Marc Marquez sedikit. Apalagi gelaran MotoGP 2019 hanya bercokol mencadangkan enam seri lagi.

Walaupun begitu, tim Ducati masih mempunyai asa besar buat mengisi tribune dua dan juga tiga season ini. kayak dikenal, Andrea Dovizioso konsisten berposisi di peringkat dua klasemen sementara itu mulai awal musim.

Teman satu tim Divizioso, Bursa Judi Bola Danilo Petrucci, juga mencatatkan hasil cukup bagus pada MotoGP San Marino akhir pekan kemarin. beliau sukses menggeser Alex Rins dari urutan tiga klasemen sementara dengan 151 angka. selanjutnya, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci hendak kembali adu ketangkasan pada MotoGP Aragon Minggu (22/9/2019).

You might also like