Home / Berita Bola / Duet Maut Mesut Oezil Serta Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

Duet Maut Mesut Oezil Serta Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Duet Maut Mesut Oezil Serta Cristiano Ronaldo Di Real Madrid – Cristiano Ronaldo serta Mesut Oezil sempat sekelompok dengan di Real Madrid. Dua-duanya demikian mematikan di muka gawang, umpan-umpan Oezil begitu memberikan hati CR7.

Mesut Oezil memperkokoh Real Madrid pada tahun 2010-2013. Dan Cristiano Ronaldo lebih lama, dari tahun 2009-2018.

Dua-duanya memberikan titel juara Liga Spanyol, Copa Del Rey, serta Piala SuperSbobet88 Spanyol. Cristiano Ronaldo jadi mesin pencetak gol serta Oezil yaitu mesin assistnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ditulis dari Give Me Sport, lebih dari 20 gol Cristiano Ronaldo terwujud dari assist Oezil. Bahkan juga disaat Oezil ubah ke Arsenal, salah seseorang relasi Cristiano Ronaldo di Portugal berujar, bila CR7 demikian berang kepada pihak Real Madrid.

” Waktu Oezil dipasarkan, itu yaitu kabar jelek untuk saya. Ia yaitu pemain terhebat yang ketahui ke mana gerakan saya buat membuat gol. Saya demikian berang waktu tahu Oezil ubah, Link Alternatif Sbobet” ujarnya mengulangi pengucapan Ronaldo.

Mesut Oezil memang diketahui sebaai playmaker yang kreatif. Pemain Jerman itu dapat membaca permainan serta berikan assist masak yang memberikan hati.

Saat ini, Oezil masih memperkokoh Arsenal serta Cristiano Ronaldo memperkokoh Juventus. Oezil lantas saat ini udah membungkus 77 assist buat The Gunners, walaupun sekian kali perform-nya turun naik.

About penulis77