Home / Berita Bola / Gareth Bale Berseragam Tottenham Hotspur Lagi Musim 2020/2021

Gareth Bale Berseragam Tottenham Hotspur Lagi Musim 2020/2021

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Gareth Bale Berseragam Tottenham Hotspur Lagi Musim 2020/2021 – Gareth Bale sah masuk lagi ke club lamanya, Tottenham Hotspur. Bintang asal Wales itu diambil The Lilywhites dari Real Madrid dengan posisi utang.

Bale diberitakan jadi pemain anyar Tottenham pada Minggu (20/9/2020) pagi hari WIB. Pemain 31 tahun itu dipinjam dari Madrid dengan tempo kontrak satu musim, dan dengan nilai transfer yang tak dijelaskan.

Informasi masuknya Bale pun barengan dengan peresmian transfer Sergio Reguilon, relasi segrupnya di Madrid, ke Tottenham. Dua-duanya bakalan main berbarengan dalam bebatan seragam The Lilywhites pada musim 2020/2021.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Privat buat Bale, pemberitahuan ini pun bikin dirinya sendiri saat ini main lagi berbarengan Tottenham Hotspur buat ke dua kalinya selama karirnya. Awal mulanya, ia sudah pernah bela panji klub London Utara itu sejak mulai 2007 sampai 2013.

panduan daftar sbobet
Sepanjang enam tahun karirnya di White Hart Lane, Bale tampil sejumlah 203 kali di semua persaingan serta mencatat 55 gol. Perbuatan impresifnya di Tottenham membuat diambil Madrid pada 2013 dengan transfer sebesar 91 juta euro.

Gareth Bale lantas memberikan kegembiraannya dapat balik kembali main buat Tottenham. Eks pemain Southampton itu memberi pesan privat untuk beberapa pencinta yang udah mengharapnya di Tottenham Hotspur Tingkat.

daftar judi online
Buat semua pencinta Spurs, seusai 7 tahun saya selanjutnya kembali lagi! #COYS @SpursOfficial,” demikian isi pesan yang dituliskan Bale di account Twitter punyanya.

Gareth Bale mendapat nomor punggung 9 dari Tottenham Hotspur buat musim ini. Pada periode pertama kalinya berbarengan The Lilywhites, pemain kidal itu sudah pernah memanfaatkan nomor punggung 3 serta 11.

About penulis77