Komplotan Begal Bacok Remaja yang Sedang Asyik Berswafoto di Jembatan Bekasi

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Komplotan Begal Bacok Remaja yang Sedang Asyik Berswafoto di Jembatan Bekasi – Komplotan begal di Kabupaten Bekasi diamankan polisi. Beberapa aktor membacok korban yang waktu itu tengah asik berswafoto dalam suatu jembatan di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dua aktor yang diamankan ialah Hendra Wijaya (20) serta Atau Sumarsono (30). Sedang dua temannya, Enggar serta Hadi, masih juga dalam pengejaran polisi.

Tindakan begal itu berlangsung di flyover Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (8/3) pagi hari. Awalnya, korban Noval (17) bersama dengan partnernya, Lukman (17) serta Sandi (17), akan berpose diatas jembatan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Selang beberapa saat hadir beberapa aktor ke TKP sejumlah empat orang serta mengacung senjata tajam berbentuk celurit serta badik pada korban serta saksi,” tutur Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma di kantornya, Jalan Ki Hadjar Dewantara, Kabupaten Bekasi, Senin (29/4/2019).

Sebab takut, Lukman serta Sandi melarikan diri, sesaat korban Noval menjaga sepeda motornya.

“Saat itu satu diantara aktor mengayunkan celurit sekitar 1x mengarah punggung samping kiri korban. Sesudah itu beberapa aktor membawa motor punya rekanan korban serta handphone korban,” tuturnya.

Korban sudah sempat diselamatkan oleh sekuriti Lippo Cikarang, yang lalu melapor ke polisi. Polisi hadir ke tempat serta lakukan olah TKP sampai memperoleh beberapa ciri aktor.

Hasil dari penyidikan beberapa minggu, polisi pada akhirnya tangkap ke-2 aktor. Terduga Hendra diamankan di tempat tinggalnya di Desa Tegal Danas, Kecamatan Cikarang Pusat, sedang Atau diamankan di kontrakan Pintu 1.000 Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (23/3).

“Enggar serta Hadi masih juga dalam pengejaran,” tutur Candra.

Empat aktor itu memiliki peranan semasing. Enggar menjadi pelaksana eksekusi serta membacok korban, Hadi menjadi penjual hasil barang curian, Atau serta Hendra meneror korban dengan senjata tajam.

Candra menjelaskan komplotan ini sempat juga lakukan tindakan di Jalan Raya Cikarang, Desa Sukadame, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (21/3). Dalam laganya, aktor membacok korban Riyanto (26) serta meneror rekanan korban, Erlina (21).

“Satu diantara aktor Enggar keluarkan sebilah celurit serta langsung mengayunkan mengarah korban, tentang perut samping kanan korban,” katanya.

Ke empat aktor ambil motor Riyanto serta hp Erlina. Tanda bukti yang ditangkap polisi ialah satu unit sepeda motor, STNK, hp, serta 1 dus hp. Beberapa aktor dikenai Masalah 365 KUHP dengan intimidasi hukuman 9 tahun penjara.

You might also like