Home / Berita Bola / Paris Saint-Germain Harus Merelakan Titel Juara Musim Ini

Paris Saint-Germain Harus Merelakan Titel Juara Musim Ini

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Paris Saint-Germain Harus Merelakan Titel Juara Musim Ini – Kemenangannya atas Brest gak cukup bawa Paris Saint-Germain memenangi Ligue 1. Hasil ini demikian membikin sedih Mauricio Pochettino.

PSG tidak sukses tutup musim ini dengan pencapaian titel juara Liga Prancis. Ini adalah pertama kali dalam tujuh tahun akhir Les Parisiens tidak sukses menyikat gelar itu.

Di pertandingan minggu paling akhir, PSG sebetulnya dapat menang 2-0 di tempat Brest, Stade Francis-Le Bie, Senin (24/5/2020) pagi buta WIB. 2 gol kemenangan pasukan Mauricio Pochettino lahir dari bunuh diri Romain Favre serta Kylian Mbappe.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Akan tetapi, kemenangan ini seperti tidak bermakna buat PSG sebab di waktu berbarengan Lille menang 1-2 atas Angers di Stade Jean-Bouin. Les Douges menang atas gol dari Jonathan David serta Burak Yilmaz yang cuma dapat dibalas Angelo Fulgini.

Lille sukses menyudahi supremasi PSG habis keluar selaku juara Ligue 1 dengan pencapaian 83 point. PSG mesti ikhlas finish selaku runner-up dengan tertaut satu angka berada di belakang pasukan Christophe Galtier.

Pochettino terang sedih dengan kegagalannya klubnya mendapat gelar Ligue 1 ini. Keanehan yang dikehendakinya berlangsung di pertandingan Angers versi Lille nyatanya gak berlangsung.

“Tentu kami sedih, kami sungguh-sungguh yakin kalau apapun dapat berlangsung di Angers, namun itu tidak berlangsung. Saya pikirkan kami professional serta kami menang,” kata Pochettino.

“Akan tetapi selanjutnya, itu tak lumayan buat jadi pemenang gelar. Kami yaitu sedih serta begitu berduka,” sebutnya.

Kegagalannya PSG jadi juara Ligue 1 itu membikin mereka cuma mendapat satu trophy pada musim ini. Satu-persatu gelar yang dapat dipegang Neymar dkk yaitu juara Coupe de France.

Musim ini benar-benar jalan sukar buat PSG. Klub Ibu-kota Prancis ini mesti mencoret Thomas Tuhel di tengahnya musim seusai tampilan PSG gak sangat mengesankan serta cowok dari Jerman ini pun bersitegang dengan direksi club.

PSG setelah itu menunjuk Pochettino di Januari tahun ini selaku eksekutif baru. Hadirnya cowok dari Argentina ini gak langsung dapat membawa PSG.

Pochettino pun tidak sukses merealisasikan nafsu PSG mendapat trophy Liga Champions buat kali pertamanya. Di tempat itu musim ini, debut PSG berhenti di sesi semi-final habis dikandaskan Man City.

About penulis77