Polisi Tangkap Komplotan Pembobol Klinik Gigi di Kawasan Tebet Jaksel

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Polisi Tangkap Komplotan Pembobol Klinik Gigi di Kawasan Tebet Jaksel – Polisi tangkap komplotan pembobol klinik gigi di lokasi Tebet, Jakarta Selatan. Beberapa aktor memperlancar laganya dengan berpura-pura menyamar jadi pemulung.

“Beberapa aktor ini ada 3 orang yang kami tangkap, MUH alias Ambon (25), tugasnya ialah pemulung serta RG alias Pelor (20), tugasnya pemulung. Peranannya mencongkel serta membuka kunci gembok dan pintu, ke-2 sama ia mencongkel serta membuka kunci gembok,” jelas Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol And Sinjaya, Senin (29/4/2019).

Tidak hanya ke-2 aktor, polisi tangkap MUL alias Bogel (39). bogel bertindak menjadi penadah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Ia menadah beberapa barang hasil dari kejahatan,” tuturnya.

Terduga MUH serta RG diamankan atas pembobolan di klinik gigi ‘Beron Dental’ di Tebet, Jaksel serta di kantor PT Glogolen, Cipete, Jaksel yang berlangsung pada Maret serta April 2019. DI sana, beberapa aktor ambil beberapa barang bernilai lewat cara membobol pintu dengan memakai gunting besi.

“Jadi mereka tahu rumah ini kosong berdasar pada pagar yang dikunci. Mereka lihat kosong pada akhirnya mereka mencongkel serta membuka. Mengenai kerugiannya ialah di TKP 1 ada 2 unit TV, selalu 1 unit HP merk Xiaomi, serta 2 arloji. TKP dua ada 11 unit monitor monitor computer, sebab ini kantor perusahaan jadi ini memakai computer hingga mereka mengambil 11 unit monitor monitor, dan 2 unit CPU,” sambungnya.

Beberapa aktor lakukan pemetaan di tempat sebelum masuk tujuan. Mereka mencari tujuan sekalian berpura-pura menghimpun barang sisa.

“Ia memonitor rumah itu atau tujuan tujuan dibongkar dengan lihat dari kunci gembok dan sekitar lingkungan. Serta kebetulan ini pada pagi hari 01.00 WIB, hingga memang kondisi telah kosong memang waktu beraksinya,” sambungnya.

Atas tindakannya itu, terduga MUH serta RG dijaring Masalah 363 KUHP dengan intimidasi hukuman optimal 7 tahun. Sedang terduga MUL dijaring dengan Masalah 480 KUHP dengan intimidasi hukuman 4-7 tahun penjara.

You might also like