Ratusan Tenaga Medis Kontrol Kesehatan Hewan Jelang Idul Adha

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Ratusan Tenaga Medis Kontrol Kesehatan Hewan Jelang Idul Adha – Mendekati Hari Raya Idul Adha, Dinas Peternakan (Disnak) Jawa Timur menghadapi serta meminimalkan hewan yang sakit. Diantaranya lewat ajakan pemilik hewan untuk mempunyai sertifikat veteriner.

Kepala Disnak Jawa timur Wemmy Niamawati menjelaskan untuk pastikan kesehatan hewan, faksinya menyiagakan 970 tenaga kesehatan. Tenaga pengawas ini ditugaskan untuk memeriksa semua hewan kurban yang berada di Jawa timur.

“Mereka telah kami latih, melalui skema info kesehatan hewan nasional, ada 970 tenaga kesehatan hewan yang kami latih. Hingga saat ada penyakit hewan diketahui,” tutur Wemmy waktu di konfirmasi di Surabaya, Selasa (16/7/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tidak itu saja, Wemmy menyebutkan akan dikerjakan kontrol intens sepanjang sebulan sebelum Idul Adha.Pada kontrol ini, petugas akan mendatangi pasar hewan sampai lapak tepi jalan.

“Kami buat surat edaran agar kerjakan kontrol dengan mandiri. Pada ternak sehat, kami berikan sertifikat veteriner,” tambah Wemmy.

Sesaat waktu diberi pertanyaan berkaitan penemuan antraks, Wemmy menjelaskan sampai sekarang belumlah ada hewan ternak di Jawa timur yang terjangkit. Tetapi, Disnak Jawa timur masih siaga dengan memberi kursus pada peternak.

“Kami ajari untuk kontrol penyakit, itu namanya analisis risiko. Selanjutnya ada kontrol di pos kesehatan hewan,” pungkas Wemmy.

You might also like