Home / Berita Bola / Sergio Aguero Musim Depan Bermain Bersama Messi

Sergio Aguero Musim Depan Bermain Bersama Messi

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sergio Aguero Musim Depan Bermain Bersama Messi – Eksekutif Manchester City Pep Guardiola menyampaikan club yang dapat didukung Sergio Aguero musim depan. Guardiola mengatakan Aguero bakal lekas masuk Barcelona.

Seusai 10 tahun menguatkan City, Aguero pergi di panas musim ini. Kontrak penyerang asal Argentina itu habis di Juni 2021 serta tak diperpanjang oleh City.

Barcelona ramai dikatakan bakal menjadi tujuan Aguero seterusnya. Pemain sepak bola berumur 32 tahun itu infonya udah melaksanakan tawar-menawar dengan Barcelona.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Seakan mengecek issu yang tersebar, Pep Guardiola mengatakan bila Sergio Aguero mendarat ke Barcelona. Guardiola meyakini Aguero bakal membikin Barcelona tambah kuat.

Barangkali saya menyampaikan rahasia. Barangkali ia nyaris sampai perjanjian dengan club kesenangan saya, Barcelona,” kata Guardiola pada BBC.

“Ia bakal main dengan pemain terhebat sepanjang waktu, Messi,” lanjut pria yang mengatasi Barcelona di 2008-2012 itu.

“Saya meyakini ia bakal menikmatinya. Barangkali Barcelona bakal tambah kuat dengan kemunculannya di dalam lapangan,” tambah Guardiola.

Berdasarkan yang tersebar di Spanyol waktu lalu, Barcelona mengasihkan penawaran kontrak selama 2 tahun pada Aguero. Eks penyerang Atletico Madrid itu pun di-claim sependapat buat turunkan penghasilannya jadi lima juta euro pertahun, dari 12 juta euro yang ia bisa di City.

Sergio Aguero mengenali tampilan terakhir kalinya di Premier League dengan membuat 2 gol buat menolong Manchester City menang 5-0 atas Everton di Etihad Tingkat, Minggu (23/5/2021) malam WIB. Ia sampai kini menuliskan 260 gol dalam 389 kali tampilan di semuanya pertandingan bersama The Citizens.

About penulis77